-->

Komunitas Kita Peduli Serahkan Beras 250 Kg, Sembako 60 Paket ke Tim Gugus Covid-19

Publish: Baden Arul ----

INHIL- Kita  Peduli Covid-19 memberikan bantuan Beras 250 Kg dan  Sembako 60 paket Bantuan disampaikan kepada Gugus Tugas Covid 19 Inhil, Rabu (29/04/2020) bertempat di Kantor Badan  Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jl.Swarna Bumi Tembilahan.

Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 Inhil HM.Wardan diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhil, Drs H Afrizal MP menerima sejumlah bantuan dari KITA PEDULI dalam menangani perkembangan Virus Corona di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada kesempatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhil, Drs H Afrizal MP didampingi Sekretaris BPBD Kab.Inhil Drs.Eri Yawardhana dan Hj. Marini, SE, M.Si bersama Hj. Nuraini, SE dan Edi Irawan Pemakarsa/pelopor  berdirinya komunitas Kita Peduli bersama .

Hj. Marini, SE, M.Si
Pemakarsa/pelopor bersama Hj. Nuraini SE berdirinya komunitas Kita Peduli mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan wujud peduli dari Kita Peduli, dalam ikut memerangi mewabahnya covid-19 di Inhil ini.

“Jadi sebagai wujud peduli kita dalam ikut serta memerangi mewabahnya covid-19 di Inhil, kita menyerahkan beberapa logistik kepada gugus tugas Inhil,” kata Hj. Marini kepada Media, usai penyerahan.

Ia mengungkapkan terkait bantuan tanggap darurat covid-19 yang diserahkankan Beras 250 Kg dan  Sembako 60 paket oleh Kita Peduli kepada Pemerintah Inhil atau gugus tugas covid-19.

Tujuannya Untuk berbagi dengan sesama dan mengetuk pintu hati para dermawan untuk mau menyisihkan sebagian rezeki kepada yang membutuhkan yaitu para  kaum dhuafa dan sesama , sebagian kami serahkan ke gugus covid 19 dan sebagian lagi kami salurkan langsung ke kaum dhuafa " katanya. 

Harapan Semoga banyak lagi para dermawan untuk membantu pada sesama dan bergabung dengan kita pedul atau langsung menyerahkan bantuan atau donasinya ke Gugus Tugas Covid- 19 Kab. Inhil.

"Sebagian kami serahkan ke Gugus Tugas Covid 19 Kab. Inhil dan 60 paket sembako kami salurkan langsung  kepada  sahabat-sahabat kita yang kurang mampu. semoga sahabat-sahabat yang telah berbagi,  dilimpahkan rezekinya oleh Allah SWT," ungkap Hj Marini. 

Ayo sahabat bergabung dan berbagi  bersama kami melalui KITA PEDULI silahkan hubungi rekan Hilda  +6282283721993.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini