-->

Peduli Sesama, Anggota Koramil 05/Peranap Bagikan Masker Gratis ke Pengendara

Publish: Redaksi ----

INHU - Upaya mencegah Penyebaran Corona Virus Disease 19 ( Covid 19)  seluruh Anggota Koramil 05/Peranap berikan Ratusan Masker secara gratis kepada pengguna Jalan kendaraan Roda Dua yang melintas didepan Kantor Koramil 05/Peranap, Sabtu 11 April 2020.

Seperti yang disampaikan Serda Wahyu Liquisa saat ditemui Riaukarya.com  Sabtu 11/04/2020 mengatakan kegiatan tersebut guna untuk mencegah penularan mata Rantai Virus Corona melalui pernapasan, selain memberikan Masker Rombongan juga sampaikan kepada pengendara agar membudayakan prilaku hidup bersih selalu mencuci tangan usai melakukan aktivasi diluar rumah.

Selain itu hindari kontak fisik dengan orang yang mempunyai gejala penyakit saluran pernapasan, bagi warga yang baru datang dari luar daerah khususnya daerah Pandemi agar memeriksa kesehatanya ke Puskesmas terdekat untuk memastikan bahwa benar tidak terinfeksi Virus.

dilanjutkan Serda Wahyu Liquisa, kegiatan tersebut dimulai sejak Pukul 08:00 hingga 11:30 Wib tercatat 100 Masker yang diberikan secara gratis kepada pengguna Jalan Roda Dua, baik yang datang dari arah Taluk Kuantan maupun dari arah Air Molek. ujar Serda Wahyu Liquisa. 

Sementara itu Danramil 05/Peranap saat dikonfirmasi melalui Via Selulernya Sabtu 11/04/2020 menghimbau kepada seluruh lapisan  masyarakat Kecamatan Peranap dan sekitarnya jangan Panik, jangan gelisa.

"Jangan menyerah, mari kita bersatu melawan Covid 19 ikuti petunjuk pemerintah sesuai SOP Protokol kesehatan, Insya Allah kita akan semua akan jadi Pemenangnya melawan Covid 19,"himbau Danramil 05/Peranap. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini