-->

Semprot Disinfektan ke Rumah Wanita Molek, Seorang Kades Lakukan Hal Tak Senonoh

Publish: Redaksi ----
Foto ilustrasi pemerkosaan 

INDRAGIRIPOS.COM - Ditengah terjadinya pandemi corona bukannya memberikan edukasi yang bermanfaat kepada warganya oknum kepala desa ini malah berbuat hal yang tak senonoh. Bahkan hal tak senonoh dilakukan saat penyemprotan disinfektan. 

Kepala Desa di kawasan Perkebunan Halimbe, Kecamatan Aeknatas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara justru malah mencoba memperkosa warganya saat melakukan penyemprotan  disinfektan  untuk mencegah wabah Corona (COVID-19).

Camat Aeknatas Rojali saat terbukti mengatakan jika acara percobaan pemerkosaan itu terjadi pada Senin (30/4/2020) lalu.

"Kejadiannya dua Minggu lalu, lebih kurang," ujar Rozali seperti dilansir dari  Kabarmedan.com --jaringan  Suara.com,  kemarin.

Saat itu, kata Rojali, pihak swasta bersama aparatur desa tengah melakukan penyemprotan. Tibalah ganti penyemprotan ke rumah korban. Kebetulan, saat ini tidak ada di rumah.

"Jadi selesai penyemprotan kawanya keluar dari rumah korban. Setelah itu dia (Kades) meminta air minum untuk si korban. Kemudian entah bagaimana membunuh apa yang merasukinya. Dia menarik korban ke kamar," kata dia.

Saat Sang Kades melancarkan niat jahatnya, anak korban menjerit. Korban pun sontak menjerit meminta pertolongan.

Terkait masalah ini, korban pun sempat melaporkan aksi cabul Kades W ke kantor polisi. Namun, Rojali mengaku telah mendengar kabar dari pihak kedua setelah berdamai.

"Ya antara si korban dan interaksi sudah berdamai," kata dia.
Sumber: medanheadlines.com  / suara.com

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini