-->

Yayasan Vioni Bersaudara Bagikan Paket Sembako dan Masker Untuk Tukang Becak dan Petugas Kebersihan

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Yayasan Vioni Bersaudara membagikan paket sembako kepada masyarakat menengah kebawah  seperti tukang becak dan petugas kebersihan, guna mengurangi beban masyarakat akibat dampak dari Covid-19 yang kini menyulitkan perekonomian, Kamis (16/4/2020). 

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif dengan didampingi Imulyani beserta staf mengatakan pembagian paket sembako berupa gula, minyak, telur dan susu ini  diharapkan bisa membuat masyarakat seperti tukang becak dan petugas kebersihan dapat menjalani kehidupan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah kekhawatiran akan virus Corona yang sedang mewabah.

"Pandemi Covid-19 membuat ekonomi kondisi masyarakat sangat sulit. Orang mulai kehilangan mata pencahariannya dan  membutuhkan uluran kita bersama," ujarnya. 

Lanjutnya, pembagian paket sembako oleh Yayasan Vioni Bersaudara ini dilaksanakan secara bertahap. 

"Alhamdulilah, untuk hari ini ada 4 paket sembako. Insyaallah untuk kedepannya pendistribusian akan dilaksanakan secara berkelanjutan," katanya. 

Selain memberikan bantuan berupa sembako, Yayasan Vioni Bersaudara juga sembari memberikan masker kain gratis kepada masyarakat. 

"Saya berharap agar masyarakat mengikuti aturan pemerintah, gunakan masker, dan tak lupa untuk berserah diri agar Allah Swt menghilangkan Covid-19 di negeri ini," doanya. 

"Alhamdulillah hari ini saya ada rezeki,  do'akan saya agar selalu diberikan kesehatan dan bisa berbuat untuk Inhil untuk kedepannya terus menerus," tandasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini