-->

Di Inhu 3 Rumah Ludes Terbakar, 1 Orang Tewas Terpanggang

Publish: Redaksi ----

INHU - Amukan api menghanguskan ada tiga unit rumah di Desa Pertanian Kecamatan Sei Lala Kabupaten Indragiri Hulu.  Dalam insiden yang terjadi pada Ahad (3/5/2020) tak hanya memakan korban material benda saja melainkan satu orang nyawa melayang. 

Kebakaran ini terjadi sekira Pukul 10.30 WlB dan mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia, rumah tersebut adalah milik Sutiyem (65 ), Riko ( 27 ) dan Maihendra (45).

Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Aipda Misran menjelaskan bahwa pada Ahad (3/5/2020) sekira pukul 10.30 WIB penghuni rumah Sutiyem dan Keluarga dan saksi I Sukirman warga RT 005 RW. 003 melihat api di dalam ruangan bagian atas rumah.

“Melihat api membesar di atap rumah warga membantu menyiram dengan air menggunakan ember akan tetapi api semakin besar dan terbakarnya 1 (satu) orang yang bernama Sabar (30) putra dari Sutiyem yang memiliki keterbelakangan mental,” paparnya.

Selain itu barang-barang di dalam rumah juga ikut hangus terbakar, selanjutnya masyarakat bersama -sama untuk memadamkan api yang dibantu oleh Dinas Damkar, Kabupaten lnhu dan api dapat dipadamkan sekira pukul 12.30 WlB.

“Penyebab kebakaran masih dalam lidik, kondisi Rumah terbuat dari papan yang pertama ukuran 6 x 8 Meter, yang kedua ukuran 5 x 4 Meter dan yang ketiga hanya dinding Rumah,” terang Misran.

Kerugian akibat kebakaran 1 orang meninggal dunia atas nama Sabarianto (30) warga Dusun Bongkaran RT 005 RW 003, satu orang petuga Bripka Ajf Tambunan mengalami luka bakar di lengan sebelah kiri dan material sekitar Rp100 juta.

“Adapun barang-barang yang terbakar dalam kejadian tersebut adalah TV, Mesin Cuci dan Pakaian, sepeda Motor Honda Supra X dan 3 Unit Rumah,” pungkasnya. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini