-->

Kapolsek Keritang Bagikan Bansos 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Polsek Keritang menggelar Bantuan Sosial berupa 100 paket sembako sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat Terdampak Covid-19 di Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil, Kamis (28/5/2020).

Kapolsek Keritang Akp Martunus M SH mengatakan bahwa diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang kehidupannya sehari-hari terkena dampak wabah Covid-19, sehingga tidak bisa beraktivitas diluar rumah untuk mencari nafkah.

Dengan adanya bantuan berupa paket Sembako dari Polri Peduli Covid 19 kepada masyarakat yang tidak mampu, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari.

Dengan pemberian Bansos berupa paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Virus Covid 19, diharapkan dapat lebih mendekatkan hubungan silaturahmi keluarga besar Polri dengan masyarakat.

"Jajaran Kepolisian dan Polsek Keritang ikut berpartisipasi memberikan bansos kepada warga yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat pada saat pandemi virus Covid-19 saat ini," Martunus

Kapolsek berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat saat menanggulangi wabah Covid-19.

Selain melaksanakan kegiatan bansos, Kapolsek Keritang juga menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan social distancing, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan tidak mudik untuk menjaga keluarga dan kerabat kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19," ungkapnya.


100 (Seratus) paket Sembako kepada Masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Keritang. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Keritang AKP Martunus M SH beserta 17 ( Tujuh Belas ) Orang Personil Polsek Keritang.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini