-->

Lagi Asyik Bersantai di Pantai Jodoh Kempas, Puluhan Muda-Mudi di Bubarkan Aparat

Publish: Redaksi ----
INHIL - Melakukan piknik bersama teman pacar dan keluarga di Pantai Jodoh Kelurahan Kempas banyak menjadi pilihan warga untuk sekadar melepas lelah dan merilekskan pikiran. 

Namun ditengah asyik berantai ria di pantai Jodoh puluhan muda mudi dibubarkan aparat kepolisian,TNI dan pihak Kelurahan Kempas, Kamis (28/5/2020) siang. Pasalnya mereka ini tidak menerapkan sosial distanscyng selama masa pandemi corona. 

Aparat Kepolisian dari Kelurahan Kempas datang dan membubarkan kerumunan muda-mudi di Pantai Jodoh dengan humanis dan pendekatan sosial yang ramah. 

Mereka yang berada disana diminta untuk pulang kerumah masing-masing dengan berada dirumah saja akan lebih aman dari bahaya tertular virus Covid-19. 

"Bersama aparat lainnya TNI, dan dari kelurahan kami membubarkan kerumunan warga tepatnya lagi muda-muda di Pantai Jodoh. Tindakan ini sebagai langkah penerapan peraturan dimasa Pandemi Covid-19," kata Kanit Binmas Polsek Kempas Ipda Saliman. 

Setelah mendapatkan arahan dari petugas supaya berada dirumah saja dan menhaga jarak puluhan muda-mudi membubarkan diri dengan aman dan tertib dari Pantai Jodoh. 

Di hari -hari lain Pantai Jodoh memang kerap di kunjungi warga untuk berpiknikria dan bersantai. Namun selama masa pandemi sekarang ini aktivitas keramaian tidak dibenarkan lagi. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini