-->

Menjelang Idul Fitri, Yayasan Vioni Bersaudara Berbagi Kasih Untuk Bocah Yatim Piatu

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Sebagai bentuk kepedulian Yayasan Vioni Bersaudara terhadap anak yatim piatu lantaran ditinggal ayahnya meninggal dunia sejak kecil  dan pada Selasa (20/05/2020) kemarin, ibunya pun meninggalkannya untuk selamanya hingga menyisakan duka mendalam bagi bocah berusia 10 tahun tersebut.

Marlis Syarif selaku pembina Yayasan Vioni Bersaudara menyebutkan, bantuan sembako  yang ia berikan kepada pada hari ini adalah wujud kepedulian Yayasan Vioni Bersaudara terhadap Feri.

"Dalam darah daging saya ini ada terdapat hak anak yatim. Maka pada hari ini kita memberikan sedikit bantuan untuk Feri. Mudah-mudahan dapat memberi sedikit senyum di raut wajahnya dalam menyambut lebaran ini," ujar Marlis Syarif.

Sekretaris Badan Kesbangpol Inhil itu juga berpesan kepada Feri agar tetap semangat dalam menjalani hidup, jangan tinggalkan sholat, dan jangan bersedih hati.

"Feri harus menjadi orang yang hebat di masa yang akan datang, yakinlah bahwa ujian yang diberikan tuhan hanyalah sebagai upaya menjadikan Feri lebih kuat dalam menjalani kehidupan," pesannya.

Dengan didampingi MPI, RT dan tetangga, Feri menerima paket sembako lengkap, minuman kaleng dan handuk dari Marlis Syarif.

"Terimakasih kepada bapak Marlis, semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah Swt. Bantuan ini tentunya bermanfaat untuk adik kita, sekali lagi kami ucapkan terimakasih," ujar RT setempat, Sahrin mewakili ucapan terimakasih dari Feri untuk Marlis Syarif.



Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini