-->

Sering Berbagi Terhadap Sesama, Marlis Syarif: Ini Ajaran Dari Orang Tua Saya

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Jika ibu diibaratkan sebagai "Malaikat tanpa sayap", rasanya Marlis Syarif pun pantas diibaratkan sebagai "Malaikat yang enggan mengepakkan sayap". Hal tersebut bukan tanpa sebab, Marlis Syarif tampak seringkali berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dalam hal perekonomian, tak bermaksud apa-apa, tak ingin dipuji, hanya  ikhlas membantu sesama. 

Hari ini, Jumat (01/05/2020), mungkin merupakan berkah bagi para penjual takjil yang biasa berlapak di Dam Parit 6, Jalan Gerilya, Tembilahan Hulu. Marlis Syarif yang merupakan pembina dari Yayasan Vioni Bersaudara tersebut memborong sebagian kue dari tiap-tiap pedagang dan mengemasnya kembali untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan jelang berbuka puasa. 

"Berbagi dengan tidak ada maksud untuk apapun, tanpa kepentingan apapun. Ini juga merupakan amanah orang tua saya, beliau sering berkata "Senangkan hati orang banyak"," tutur Marlis Syarif kepada Media

Dengan berbagi, Marlis Syarif berujar bahwa hatinya puas dengan melihat masyarakat bahagia. Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH yang diwakili Bhabinkamtibmas Tembilahan Barat dan Plt Sekretaris PWI Inhil Aditya Prahara SE. 

"Batin terasa puas dengan berbagi, banyak melakukan hal yang bermanfaat untuk orang lain. Apa yang baik untuk kita, mudah-mudahan baik untuk masyarakat," imbuh Ogut, sapaan akrabnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini