-->

Stres Karena Skripsi, Mahasiswa UNIBA Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Publish: Redaksi ----
INDRAGIRIPOS.COM - Diduga karena stres mengerjakan tugas akhir kuliah berupa skrpsi mahasiswa Universitas Bina Bangsa (UNIBA) Serang, Banten, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurut keterangan yang diberikan saksi-saki kepada Polisi LN (23) memang tengah mengerjakan skripsi. Namum untuk penyebab lain masih dilakukan penyelidikan.

Korban ditemukan tergantung di salah satu bangunan kosong di Komplek Bumi Serang Baru Blok E, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, pada Selasa (26/5/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

"Menurut keterangan saksi-saksi yang kami mintai keterangan bahwa korban ini sedang mengerjakan skripsi," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata.

"Namun kami masih harus menggali keterangan lebih lanjut," lanjutnya, dilansir dari Banten News Rabu (27/5/2020).

Menurut keterangan orang tua korban, LN pernah mengeluh dan kesulitan mengerjakan proposal skripsi yang tak kunjung selesai.

Ajuan proposal penelitiannya harus bolak-balik revisi atas saran dosen pembimbing.

Sebelum nekat gantung diri, mahasiswa berusia 23 tahun itu diketahui sempat keluar rumah sore hari.

Rupanya korban keluar rumah menuju bangunan kosong untuk mengakhiri hidup.

Ibu korban, sempat mencari korban dan menemukan LN dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi gantung diri.

"Setelah itu saksi memberitahukan kepada tetangga dan ketua RT setempat. Lalu menghubungi Polsek setempat," jelas Indra.

Jenazah mahasiswa UNIBA tersebut kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Dr Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang untuk dilakukan autopsi.

Share:
Komentar

Berita Terkini