-->

Tak Kenal Siang dan Malam PWI Inhil Terus Berbagi

Publish: Redaksi ----

INHIL - Tak kenal siang dan malam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir terus saja memberikan bantuan berupa sembako untuk warga yang kurang mampu. 

Mudah-mudahan dengan sedikit berbagi kepada mereka yang memerlukan, harapan dari PWI yang merupakan organisasi wartawan tertua di Indonesian ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat untuk kebutuhan hidup. 

"Kita tahu saat ini sedang ada pandemi corona, mereka yang berkecukupan saja merasakan dampaknya. Apalagi mereka yang memang berada pada garis kurang mampu dalam hal segi ekonomi. Oleh karena itu, bantuan ini setidaknya meringankan beban," kata anggota PWI Inhil Ardiansyah Saat menyerahkan paket bantuan Jum'at (1/5/2020).

Bantuan sembako yang diberikan PWI menyasar salah satu rumah di Lorong Durian Jalan M Boya Tembilahan. Penerima adalah Mbah Rum. Menyusuri lorong sempit dan gelap anggota PWI Ardiansyah (indragiripos.com), Loly Andriawan (metrotv)  dan Superto (tv one) mendatangi rumah mbah Rum. 

Saat tim dari PWI datang ke kediaman Mbah Rum,  tampak beliau sedang rebahan. Perempuan berusia lansia itu tampak sedikit kaget dengan kedatangan tim. 

"Ini Mbah ada sedikit bantuan dari kami PWI Inhil, semoga bermanfaat ya Mbah," kata Loly Andriawan ketika menyerahkan paket sembako. 

Dengan penuh suka cita Mbah Rum menerima bantuan yang diberikan PWI Inhil. Lantunan kalimat doa dan rasa terimakasih tak henti diucapkan Mbah Rum. 

"Terimakasih ya nak, semoga PWI Inhil makin maju dan bisa terus melakukan banyak hal yang bermanfaat," kata Mbah Rum. 

"Semoga kalian juga mendapat keberkahan, mendapat kejayaan dan selalu eksis jadi wartawan," ucap Mbah Rum lagi. 

Rasa bahagia dan rasa terharu ada didalam benak kami saat berbagai lantunan doa keluar dari mulut Mbah Rum. Tak berlama-lama usai menyerahkan bantuan itu kami izin pamit. 

Kedepan selama bulan Ramadan ini PWI Inhil akan terus berbagi kepada mereka yang memerlukan. Tim dari PWI Inhil akan mencari Mbah Rum, Mbah Rum lain untuk sekedar sedikit berbagi kebahagiaan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini