-->

Camat Gaung Pantau Penyaluran Sembako ADD Tahap I dan II di Desa Gembira

Publish: Redaksi ----

GAUNG - Camat Gaung H Nurmansyah AR S Sos pimpin langsung pelaksanaan pemantauan dan pengawalan penyerahan sembako Anggaran Dana Desa tahap I dan II dan vitamin C di kantor Desa Gembira Kecamatan Gaung, Kamis pagi (25/6).

Tampak ikut mendampingi Camat,   Babinsa Gembira Koramil 05/Gas Sertu Sugeng, Bhabinkamtibmas Desa Gembira Aipda Syafrizal zufri Siregar, Kepala Desa Gembira H Bunyamin.

Dalam penyerahan tersebut sebanyak 150 KK masyarakat kurang mampu serta terdampak Covid-19 mendapatkan sembako berupa 10 Kg beras, 2 papan telur, 2 Kg gula pasir, 2 Kg minyak goreng.

"Saya selaku Camat Gaung menghaturkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pihak terkait atas kehadirannya dalam rangka penyerahan paket Sembako ini," kata Nurmansyah.

Dalam kesempatan itu, Nurmansyah juga mengingatkan warganya untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan dan pemerintah.

"Kami dari Pemerintahan Kecamatan Gaung tak bosan-bosannya mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Gembira agar mematuhi dan mentaati segala bentuk protokol Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah dengan selalu jaga pola hidup bersih dan sehat, seperti rutinitas mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan massa, keramaian, jaga stamina tubuh, pakai masker setiap beraktivitas diluar rumah," demikian ungkap H Nurmansyah AR, S.Sos.

Senada dengan Camat, Babinsa Desa Gembira Sertu Sugeng berharap dengan adanya bantuan ini tidak membuat masyarakat terlena, namun kita memiliki tugas bersama dalam memutus rantai penyebarab Covid-19.

"Mari kita sama-sama  kita melaksanakan arahan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan, seperti menerapkan pola hidup bersih dan sehat, wajib pakai masker, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, keramaian, jaga jarak, demi memutus rantai penyebaran virus Corona ini," himbau Babinsa.( Amir)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini