-->

Sesuai Protokol Covid-19, Wabub Inhil Lantik 30 Pejabat Pengawas dan Fungsional

Publish: Baden Arul ----

INHIL- Wakil Bupati H Syamsuddin Uti melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pengawas dan pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Inhil TH 2020, Jum'at (19/6/2020) siang di aula Kantor Bupati turut dihadiri Kepala BKPSDM, beberapa Pejabat Eselon dan Camat dilingkungan Pemkab Inhil.

Mengingat saat ini di tengah Wabah pendemi Covid-19 maka pelantikan yang dilaksanakan ini mengikuti Protokler Kesehatan Covid-19 yang ketat. Setiap orang yang memasuki lokasi pelantikan dilakukan pengukuran suhu tubuh dengan Termometer Infrared oleh petugas, serta penggunaan masker, sarung tangan dan tetap menjaga jarak. 

Adapun rincian pejabat yang dilantik sebagai berikut:
- Satpol PP sebanyak 17 orang merupakan PNS yang telah mengikuti Diklat Satpol PP, 
- Perawat 2 orang fungsional dilingkungan Pemkab Inhil dan 
- 11 orang pengawas pada kelurahan.
Sehingga total yang dilantik berjumlah 30 orang.

Arahan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti usai melantik pejabat menggatakan pejabat yang dilantik merupakan orang pilihan sehingga melaksanakan tugas yang di emban dengan baik.

"Dengan dilantiknya pejabat tersebut diharapkan dapat membantu dan benar-benar bekerja untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Wakil Bupati Inhil juga berpesan bekerja untuk melayani masyarakat bukan meminta untuk dilayani dengan melakukan pekerjaan serta bekerja sama dengan camat dan lurah dimana ditempatkan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini