-->

Kajari Inhil Gelar Syukuran Sempena Hari Bhakti Adhiyaksa dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar syukuran dan silaturrahmi, dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke XX Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini, Rabu 22 Juli 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati HM Wardan dan unsur Forkopimda, sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, perwakilan Bank, Ormas dan jajaran Kejari, serta undangan lainnya.

Kajari Inhil, H Susilo dalam sambutannya berharap melalui momentum tersebut, dapat lebih meningkatkan silaturrahmi dan sinergitas yang baik dengan seluruh elemen yang ada di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

"Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir akan terus bersinergi, baik di jajaran Kejaksaan maupun kepada semua pihak dalam menjalankan fungsi dari Adhiyaksa tersebut, sehingga dapat terus berkarya untuk bangsa dan negara," ujarnya.

Apalagi sesuai dengan arahan Jaksa Agung pada Hari Bhakti Adhiyaksa ini, lanjut Kajari Susilo, diharapkan jajaran tidak hanya pintar, tetapi juga harus profesional dan berintegritas.

"Jadi, bagaimana kita bermanfaat dalam penegakan hukum bagi pembangunan, sehingga pembangunan bisa diawasi dan berjalan dengan lancar," tambahnya.

Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi mewakili jajaran dan masyarakat mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhiyaksa, diharapkan di usia yang ke-60 ini Kejaksaan terus memberikan bimbingan dalam pelaksanaan kegiatan dan pembangunan daerah..

"Mudah-mudahan Kajari dan jajaran selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas," katanya.

Sementara itu, Bupati HM Wardan menyatakan sangat mengapresiasi atas kerjasama yang baik dari jajaran Adhyaksa bersama Pemkab Inhil, untuk kemajuan dan kelancaran roda pemerintahan.

"Kami harapkan ke depan kerjasama antara Kejaksaaan dengan Pemkab Inhil dapat terus terjaga dan lebih ditingkatkan demi mewujudkan Inhil yang maju, bermarwah dan bermartabat," tutur Bupati Wardan.

Untuk diketahui, sebelumnya Kejaksaan Negeri Inhil telah melaksanakan penyerahan sekaligus lounching buku karya Kajari H Susilo, serta penyerahan bantuan kepada pondok pesantren dan panti asuhan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini