Karena Narkoba Warga Jalan SKB Diringkus Polisi

Publish: Redaksi ----

INHIL - Satres Narkoba Polres Inhil telah melakukan pengamanan 1 (satu) orang laki-laki diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis shabu, di jalan SKB Kelurahan Sungai Beringin, kecamatan Tembilahan, Inhil.

Pelaku berinisial AM, (29 tahun) diamankan beserta barang bukti narkotika dengan total berat 20,46 (dua puluh koma empat enam) gram.

Adapun kronologis kejadian menurut penuturan Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubbag Humas AKP Warno, pada Jumat (17/7/20) malam anggota sat Res Narkoba Polres Inhil memperoleh informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika di jalan SKB.

"Informasi tersebut disampaikan kepada Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP Bahctiar, yang selanjutnya Kasat Narkoba memerintahkan Ops Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut," ungkapnya.

Malam itu juga anggota Res Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki berinisial AM yang pada saat itu sedang berada di jalan SKB.

"Anggota Sat Res narkoba Polres Inhil memanggil saksi dan dilakukan penggeledahan, dari hasil penggeledahan terhadap AM ditemukan barang bukti tersebut," jelas AKP Warno.

AM beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Inhil guna penyidikan lebih lanjut.

Ditangan AM juga diamankan 2 (dua) unit timbangan digital dan 1 (satu) unit handphone, serta 1 (satu) bungkus plastik klep les merah yang diduga alat sebagai transaksi narkotika.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini