-->

Malu Hamil Diluar Nikah, Wanita Ini Buang Bayi, Lalu Bayinya Dimakan Anjing

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk mengamankan seoarang wanita yang diduga merupakan ibu dari bayi yang dibuang lantas dimangsa anjing.

Sebelumnya, warga di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang sudah tidak bernyawa dengan kondisi kedua tangannya terputus.

Bayi tersebut sengaja dibuang oleh ibunya setelah dilahirkan sendiri, karena malu hamil di luar nikah.

Jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya setelah mengetahui informasi tersebut langsung mengamankan seorang perempuan yang tegas membunuh anak kandungnya sendiri, dengan cara dibiarkan di lantai setelah melahirkan sendiri di wc tempatnya bekerja.

Penemuan bayi tersebut berawal ketika seorang warga bernama Rahman saat sedang berburu tupai tidak sengaja melihat ada bayi di jalan yang sudah tidak bernyawa.

Mengetahui hal itu, dia langsung memberi kabar ke warga lainnya. Warga kemudian memandikan mayat bayi dan kembali menguburkannya.

Dilansir dari okezone.com, Atas kejadian tersebut warga akhirnya melaporkan ke polisi dan anggota identifikasi Polres Tasikmalaya datang ke lokasi kejadian dan selanjutnya bayi tersebut dibawa ke kamar mayat rumah sakit umum daerah dokter Soekardjo, Kota Tasikmalaya untuk dilakukan visum.

Dari hasil penyelidikan, pemeriksaan saksi-saksi dan olah TKP, polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus penemuan jasad bayi yang dimakan oleh anjing tesebut.

Tidak butuh waktu lama, jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya berhasil menangkap pelaku yang tidak lain adalah ibu kandung bayi, AN (20), warga kampung Pasangrahan, Desa Cibungur, Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Terungkapnya kasus ini setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dilokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan mengarah kepada pelaku, dimana berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku melahirkan bayinya pada hari Senin (13/7) sekitar pukul 01.00 dinihari di wc tempat kerjanya. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini