-->

Penggalangan Dana Hari Kedua LBDH Rayon Parit Pinang Bersama Pemuda Berjalan Lancar

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Rayon Parit Pinang Seberang Tembilahan Selatan bekerjasama dengan unsur Kepemudaan parit pinang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan serta dukungan yang selalu memberikan sumbangan melalui Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Rayon Parit Pinang Seberang Tembilahan Selatan bekerjasama dengan unsur Kepemudaan parit pinang, dan sumbangan selanjutnya akan diberikan kepada saudara-saudara kita yang mendapat musibah dan yang berhak menerimanya.
Disinilah kita melihat bahwa, masyarakat para pengguna jalan yang melintas di Jalan Kuala jalan lintas tekulai dan  jalan lintas enok kilo meter 07 wilayah kelurahan Seberang tembilahan selatan masih menjunjung tinggi nilai-nilai arti persaudaraan dan nilai solidaritas antar sesama untuk saling membantu.


Sementara, penggalangan dana hari kedua ini, untuk membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita Kampung Betuah, RT 03 RW 01 Kelurahan Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan, Inhil. Ujar Ketua Rayon LBDH Parit Pinang Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan,  Ardi
"Ini hari kedua pengumpulan dana. Kemarin berhasil mengumpulkan dana Rp 507.000. Kalau untuk hari ini belum dihitung," ujar dia kepada Media.
"Mudah-mudahan ini akan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah," ujar dia.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini