-->

SU: Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke-74, Semoga Polri Makin Jaya

Publish: Baden Arul ----
INHIL- bertempat di Aula Tribarata Mapolres Inhil, Rabu (1/7/2020) Pagi dilaksanakan Upacara secara Virtual dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74 TH 2020 yang dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Wakil Ketua DPRD DR.H.Mariyanto dan Unsur Forkopimda, Perwakilan Kepala Pos Danlanal AL Inhil serta jajaran Polres Inhil.

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 TH 2020 diawali dengan kejutan oleh Dandim 0314 Inhil berserta jajaran dengan membawa Nasi Tumpeng sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti sambil berbaur seluruh personel TNI Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 ini yang dilaksanakan secara virtual diikuti Presiden RI yang bertindak selaku Inspektur Upacara lansung dari Istana Presiden di Jakarta yang diikuti secara serentak oleh Mabes Polri dan seluruh jajaran kewilayahan.
Usai upacara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Inhil.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke-74 untuk Polisi Republik Indonesia (Polri) Khususnya Polisi Resort (Polres) Inhil yang telah menunjukkan kredibilitas dan kebersamaan selama ini. Semoga Polri khususnya Polres Inhil kedepan Makin Jaya.

Beliau menambahkan, Seusai dengan instruksi Presiden RI Ir.Joko Widodo saat menyampaikan arahan saat memimpin Apel HUT Bhayangkara mengatakan, tingkatkan kebersamaan dengan Institusi Polri. Untuk itu, kebersamaan yang terjalin antara Pemkab Inhil dengan jajaran Polres di Inhil telah berjalan dengan baik sehingga terciptanya KAMTIBMAS yang kondusif serta mampu menangani Pendemi Covid-19 bersama-sama dengan TNI/Polri dan seluruh lapisan masyarakat Inhil. Untuk itu diharapkan, Covid-19 di Inhil segera berakhir.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini