-->

Ini Pesan Dan Kesan Said Syarifuddin Selama 4 Tahun 7 Bulan Jabat Sekda Inhil

Publish: Redaksi ----

INHIL - Mantan Sekda Inhil H.Said Syarifuddin menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerjasama pada semua pihak selama menjalankan tugasnya. Dan sekaligus memohon maaf jika selama menjabat ada hal hal yang tidak berkenan bagi semua pihak.

“Saya berpesan agar semua ASN bekerja dengan ikhlas dan tanggung jawab,”pesan Said.

Lebih lanjut Said Syarifuddin yang sudah mengabdi sebagai Sekda 4 tahun 7 bulan ini mengatakan berharap semua ASN dapat bekerja sesuai ketentuan yang berlaku tetap semangat dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid 19 dan memenuhi protokol kesehatan.

“Semua ASN dapat meneruskan kerja dan meningkatkan prestasi kerja,” ujar Said.


Tentunya ini punya kesan tersendiri bagi saya di Inhil ini kampung kita sendiri , dulunya pernah tugas di Inhil 15 tahun bertugas di Inhil dan pindah provinsi 12 tahun dan balik ke Inhil 4 tahun 7 bulan. 

"Kesan bertugas di Inhil saya merasakan Alhamdulilah semuanya lancar, nyaman ,tidak ada hal-hal yang membuat saya  stres tapi semua kita selesaikan dengan baik, koordinasi dengan DPRD , Forkompimda, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan Camat Tentunya sesuatu berkesan bagi saya," katanya. 

Karena maju suatu daerah harus bersama-sama membangun kampung baik dari Bupati, wakil bupati, Sekda, Asisten, Staf ahli, kepala dinas, kepala badan, camat, lurah dan desa kesannya sangat baik selama disini dan ada kepuasan tersendiri selama bertugas disini.

"Harapan saya kampung kita terus berkembang, manfaatkan sumberdaya alam seperti kelapa, pinang, sagu sawit ini kan potensi besar bagi kesejahteraan masyarakat,"paparnya. 

"Pesan saya kepada rekan kita atau yunior kita Fauzar, koordinasi dengan baik mulai dari bawah OPD, asisten, staf ahli dan komunikasi dengan DPRD dan kemudian dengan covid-19 kordinasi dengan forkompimda dengan masyarakat, camat, lurah dan kepala desa program bisa berjalan," tambahnya. 

Bertugas meninggalkan Inhil Said mohon ma'af, mohon izin kepada masyarakat Walau terasa berat hati ini sudah cinta di Inhil." karena tumpah darah di sini saya besar disini, saya kerja disini  jadi tau persis bagaimana potensi Inhil sumber daya alam, sumber daya manusia," paparnya. ***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini