-->

Perayaan HUT RI yang 75 di Perumahan Griya Sumatera Cukup Meriah

Publish: Redaksi ----

INHU - HUT RI yang 75 perumahan Griya Sumatera Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten IIndragiri Hulu Provinsi Riau cukup meriah.

Masyarakat yang tinggal di Perumahan Griya Sumatera dengan kompak melaksanakan acara perlombaan gerak jalan dan juga lomba membuat menghias Gapura pada setiap jalan yang ada di Perumahan Griya Sumatera.

Pelaksanaan perayaan 17 Agustus  sebelumnya belum pernah dilaksanakan  namum HUT Kemerdekaan yang ke 75 ini seperti nya penghuni Griya Sumatera kompak melaksanakan Gotong Royong memeriahkannya.

Seluruh jalan yang ada di Perumahan Griya Sumatera dihiasi dengan warna warni pada Gapura yang ada dipintu masuk jalan.

Perlombaan Gapura pada HUT RI yang ke 75 dinilai oleh Babinsa dan Lurah  Pematang Reba pada hari Sabtu (22/08/2020).

Namun untuk menentukan pemenang pada Lomba menghias Gapura hari Sabtu tgl 22/08/2020 belum dapat diumumkan.

Warga yang tinggal di jalan Teratai 1 tampak saling bergotong royong untuk menghias Gapura pintu masuk jalan Teratai 1 , Gultom yang tinggal di jalan Teratai 1 Perumahan Griya Sumatera juga sebagai anggota Polri di Polres Indragiri Hulu turut ikut bersama sama.

Ada pula Suherman yang mana sebagai Kepala Sekolah di Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu saling bergotong royong dalam memeriahkan HUT RI yang 75 untuk menghias Gapura di jalan Teratai 1 Perumahan Griya Sumatera.

Suherman mengatakan dalam perayaan HUT RI yang ke 75 Tahun ini di Perumahan Griya Sumatera cukup meriah yang mana semua Masyarakat yang tinggal di Perumahan Griya Sumatera ini saling bergotong royong untuk melakukan Lomba yaitu lomba manghias Gapura dan juga lomba gerak jalan juga lomba anak anak.

"Saya merasa senang dan bangga terhadap masyarakat yang tinggal di Perumahan Griya Sumatera untuk memeriah kan HUT RI yang 75 Tahun 2020 ini lumayan meriah," ujarnya. ***

Share:
Komentar

Berita Terkini