Yayasan Vioni Bersaudara Bagikan Daging Kurban Ditambah Beras dan Bumbu

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Yayasan Vioni Bersaudara melakukan pemotongan kurban, Sabtu (01/08/20). Pemotongan ini tentunya dalam rangka memeriahkan hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah/2020 Masehi. 
Pemotongan kurban tersebut langsung dilakukan di tempat penangkaran sapi yang beralamat Jalan Haji Sadri Lorong Balam.

"Kita bersyukur pada allah ada rejeki untuk masyarakat, hari ini kita akan bagikan ke masyarakat 240 bungkus daging kurban ditambah sekedar beras, dan bumbu," kata Marlis Syarif.
Dermawan ini juga menuturkan bahwa semoga yang menerima bisa menikmati bersama sanak kelurganya tampa harus repot-repot membeli di pasar.

"Mudah mudahan warga yang menerima bisa berbahagia serta dapat dinikmati oleh sanak keluarga yang kurang mampu. Selamat behari raya Idul Adha," ucapnya.
Selanjutnya, Ustad Asni mengatakan bahwa dua ekor lembu telah dilaksanakan pemotongan hewan kurban untuk para penerima. 

"Alhamdulillah telah kami laksanakan dan berjalan dengan lancar. Semoga bagi yang berkurban diterima oleh Allah SWT menerima ibadahnya, mudah-mudahan mendapat rezki yang lebih agar tahun depan dapat melaksanakan lagi," harapnya.

Kemudian H Ali Amran menuturkan "Dengan adanya korban ini kami mengharapkan kepada Marlis Syarif, dua ekor tahun ini mudah mudahan dapat lebih di tahun depan. Warga yang menerima terasa bahagia, hampir tiga tahun oleh pak marlis syarif, sangat terbantu kami semua," tutupnya.
Untuk diketahui daging kurban tersebut juga akan disalurkan ke Panti Asuhan Puri Kasih Jalan Soebrantas serta di Desa Kurin Jaya Kecamatan Kempas. (Baden Ajja)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini