-->

Anak Yatim di Desa Sialang Panjang Dapat Paket Sembako dari Ogu't

Publish: Baden Arul ----

INHIL- Yayasan Vioni Bersaudara kembali menyalurkan sejumlah paket sembako untuk para anak yatim di Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil, Jumat 11 September 2020.

Kades Sialang Panjang, H. Yusuf Kurnain yang hadir pada kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih karena Yayasan Vioni Bersaudara mau menghibur anak yatim piatu meskipun disaat pandemi seperti saat ini.

Ditambahkannya, bahwa sudah kewajiban kita bersama untuk membantu warga miskin terutama para anak yatim.

"Mudahan setelah ini ada lagi untuk orang tua jompo. Kami dari desa juga tidak lepas dari masyarakat kami yang seperti ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Kades Sialang Panjang mengatakan jika silaturahmi yang dilakukan seperti ini akan membawa keberkahan, baik itu berupa rezeki yang datang kepada kita secara tidak diduga.

"Mudah-mudahan akan ada marlis-marlis berikutnya yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," lanjutnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif dalam sambutannya tetap mengingatkan masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker.

"Doakan saya sehat, tetaplah anak-anak hidup bahagia, jangan larut dengan kesedihan," ucap Marlis kepada anak-anak yatim piatu.

Marlis berharap, para anak yatim piatu tersebut agar terus rajin belajar sebab nasib tidak ada yang tahu, siapa sangka nanti ada yang jadi pejabat sehingga bisa membangun kampung halaman.

"Mudahan ada yang jadi hafiz Quran juga, mengharumkan nama Inhil di tingkat nasional. Meski tidak ada orang tua di rumah, tapi masih ada banyak orang tua diluar, kuncinya adalah kejujuran," pungkasnya. 

"Sudah mau membahagiakan orang susah, kami sangat menghargai pemberian ini," ungkap H. Yusuf Kurnain.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini