-->

Satgas Gabungan Penanganan Covid-19 Turunkan Personil Skala Besar Lakukan Operasi Penegakkan Disiplin

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Dengan bertambahnya kasus yang terjadi di tengah pandemi Covid 19, Satgas Gabungan Penanganan Covid 19 Kodim 0314 Inhil menurunkan Personil dalam skala besar yang ditempatkan di persimpangan jalan kota yang ada di  Tembilahan, Selasa (15/09/2020). 

Operasi penegakan disiplin ini dilaksanakan karena berkurangnya kesadaran masyarakat menggunakan masker sehingga perlu dilaksanakan penertiban kembali, tidak hanya di jalan jalan, juga di pasar tradisional serta di pelabuhan dan pintu masuk keluar kota juga di jaga aparat Gabungan Personil dari Kodim 0314/Inhil.

Satgas Operasi Gabungan ini terdiri dari Personil Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, BPBD, Dinas Perhubungan serta instansi terkait yang ada di kabupaten Inhil. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi menyampaikan, penurunan personil Kodim 0314/Inhil ini merupakan upaya kepedulian Kodim 0314/Inhil untuk membantu serta merupakan Tugas percepatan penanganan Covid 19 di kabupaten Inhil.

"Dengan perkembangan situasi sekarang ini, saya selaku Pasi Ops Kodim juga menghimbau kepada masyarakat akan kepedulian protokol kesehatan, kita mulai dari diri kita sendiri menerapkan 4 M, baik di rumah begitu juga saat kita keluar rumah dan kita pun harus saling mengingatkan satu sama lain, begitu juga kepedulian instansi instansi pemerintah baik tingkat Kecamatan, Kelurahan Desa, RW, dan RT," tuturnya. 

Pasi Ops juga mengajak agar seluruhnya dapat bergotong royong memerangi wabah Covid 19 dengan bergandeng tangan satu hati dan satu pikiran. 

"Kita pasti bisa memutus rantai Covid 19 dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah dibuat pemerintah dan penggunaan masker ini merupakan satu syarat agar kita dapat membatasi penyebaran Covid 19," ungkap Pasi Ops.
Share:
Komentar

Berita Terkini