-->

Sejak Sekian Lama Jalan Lintas Selatan Tak Kunjung Diaspal

Publish: Redaksi ----

INHU - Kami tidak tau sampai kapan jalan Lintas Selatan yang terletak di Kecamatan Batang Cinaku Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau  di aspal kata Zubir Salam yang mana adalah sebagai mantan anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau , padahal sejak zaman nya Gubernur Riau Rusli Zainal jalan Lintas Selatan sudah mulai dibangun tapi hingga sekarang belum juga tersambung .


Zubir Salam yang kebetulan tinggal di Desa Anak Talang Kecamatan Batang Cinaku Kabupaten Indragiri Hulu menambah kan , seperti nya Kecamatan Batang Cinaku ini sudah dianggap tidak ada lagi , jadi seperti nya tidak perlu diperhatikan lagi mengenai Infrastruktur nya .


Karena Jalan Lintas Selatan adalah jalan Provinsi Riau seperti nya kurang diperhatikan karena apa ? , mungkin juga perhatian dari Kabupaten Indragiri Hulu kurang jadi pihak Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau kerja nya asal ada saja ujar nya .


Seperti yang terlihat dilapangan asal sudah hujan ada beberapa titik jalan yang parah yaitu di desa Batu Papan Kecamatan Batang Cinaku jalan Lintas Selatan cukup parah mengakubat kan banyak Truk pengangkut Sawit yang nyangkut akibat jalan tersebut hancur dan berlumpur.


Dia mengatakan , sepertinya Masyarakat Batang Cinaku sudah dianggap tidak ada , itu menurut saya kata Zubir Salam , kalau Masyarakat Batang Cinaku masih ada , tidak mungkin tidak diperhatikan tutup Zubir Salam .jhs.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini