-->

Terpapar Covid-19, Puskesmas Kota Ditutup Sementara dan Tenaga Kesehatan Swab Massal

Publish: Baden Arul ----

INHIL -Seluruh Tenaga Kesehatan (Nakes) UPT Puskesmas Jalan Gunung Daek Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Swab Tes massal hari ini, Senin (21/9/2020).

Swab tes massal ini dilaksanakan karena adanya terkonfirmasi 4 orang Tenaga Kesehatan Puskesmas Tembilahan Kota yang dinyatakan positif dari hasil Swab.

Bahkan, untuk mencegah terjadinya penularan yang lebih luas. UPT Puskesmas Jalan Gunung Daek Tembilahan kota sementara waktu ditutup mulai hari ini, Senin 21 hingga tanggal 26 September 2020. Sedangkan pelayanan dialihkan ke UPT Puskesmas Gajah Mada dan Puskesmas Tembilahan Hulu.

Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Kota, Hj dr. Dwi Agustina F membenarkan adanya 4 orang Nakes Puskesmas yang dipimpinnya dinyatakan positif Covid 19.

"Ya benar, ada 4 Nakes yang positif Covid 19 dan hari ini petugas Puskesmas semua di swab," kata Hj dr. Dwi, melalui telepon selulernya.

Dwi menjelaskan, dari 4 Nakes yang dinyatakan positif itu adalah dari hasil penambahan 17 kasus pada Minggu (20/9/2020), sedangkan satu orang lagi sudah dirilis sebelumnya terkonfirmasi positif.


Share:
Komentar

Berita Terkini