-->

27 Anggota BPK Menggala Timur Dilantik

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG - Hj, Winarti SE, MH, yang diwakili oleh Asisten Satu Bidang Pemerintahan Dr. Akhmad Suharyo,M.Si Melantik 27 Anggota BPK ( Badan permusyawaratan Kampung ) Kecamatan Menggala timur di Aula Balai Rakyat Kampung Lingai Kecamatan Menggala timur Kamis( 08/08/2020 ).

Pelantikan BPK tersebut dihadiri oleh Kabag Tapem,Camat,muspika kecamatan menggala timur, kepala kampung dari  tiga kampung dan aparatur kampung setempat. 

Pelantikan BPK, Kecamatan Menggala Timur yang di lantik jumlah, 27 orang, yang berasal dari 3 Kampung, yaitu Kampung Lingai, Kampung Kibang Pacing, dan Kampung Lebuh Dalem.

Dalam Sambutan nya, Asisten Satu Bidang Pemerintahan Dr. Akhmad Suharyo,M.Si  mewakili Bupati Tulang Bawang, hj Winarti SE, MH, mengucapkan
Selamat, kepada saudara saudari, yang baru saja dilantik sebagai anggota BPK,” Ucapannya.

” Agar kiranya dapat bekerja disesuaikan dengan undang – undang regulasi yang berlaku, bersinergilah dengan kepala kampung sesuai tugas dan fungsi saudara dengan tujuan terakhir bagaimana kampung saudara bisa menjadi kan masyarakatnya sejahtera”harapannya.

“Tugas BPK sudah ada dalam aturan, diera digital, mari jaga perilaku di medsos, jangan mudah memposting sesuatu yang belum tentu kebenarannya, karena dampaknya sangat luas. Mari jaga kampung kita masing-masing, koreksi cara kerja kakam dengan cara baik, dengan Dana Desa yang besar, tentu butuh kerjasama dalam mengawal program pembangunan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat”Lanjut Dr. Akhmad Suharyo.

Penulis:Ansyori.
Editor:Mat.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini