-->

Berkunjung ke Mada LBDH, Ini Pesan Kasat Binmas kepada Pengurus LBDH Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Kasat Binmas Polres Inhil, Iptu Nasri mengunjungi Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH), Jl. Lingkar 1, Kelurahan Sungai Beringin- Kabupaten Inhil, Senin 26 Oktober 2020.

Kedatangannya didampingi Kanit Binkamsa Binmas, Aipda Masri Nalzon disambut langsung oleh Panglima Daerah (Pangda) LBDH Inhil, Samsul didampingi Fekriyadi Waka I, Ancong Mole Waka II, Fekriyadi Dansatkarsus Haryono, Anggota Lbdh,  Billy Anggota Lbdh Abah Amron dan Anggota LBDH Peduli Yusran 
Kasat Binmas Polres Inhil, Iptu Nasri mengatakan, tujuan kedatangannya untuk bersilahturrahmi, serta menjalin kerjasama dalam menciptakan daerah yang aman dan kondusif.

"Kita disini untuk berkoordinasi serta untuk menyampaikan tugasnya dalam aturan untuk mematuhi protokoler Covid-19 ," ujar Iptu Nasri.

Kehadiran pihaknya sebagai mitra masyarakat, sehingga diharapkan kerjasamanya dalam menjaga kamtibmas.
“Kepada jajaran pengurus LBDH kami mohon untuk selalu mengimbau warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Serta tidak mudah terprovokasi apalagi ikut menyebarkan informasi hoaks yang tidak bertanggung jawab,” pinta Kasat Binmas Polres Inhil, Iptu Nasri
kepada Samsul selaku Panglima Daerah (Pangda) LBDH Inhil.

"Harapan kami, semoga kita ke depan dapat bermitra dan bekerjasama dengan baik dalam sosial kemasyarakatan," tambahnya.

Sementara itu, Pangda LBDH Inhil, Samsul mewakili pengurus menyatakan sangat menyambut baik kedatangan rombongan.

"Tetap mematuhi aturan protokol Covid-19 untuk menjaga keselamatan dan kesehatan kita masing-masing dan saling bersinergi satu sama lain," kata Samsul.
Ditambahkannya, saat berada dikeramaian dan melakukan kegiatan, tetap memakai masker, cuci tangan, dan menjaga social distancing.

"Kita siap mendukung kerja Kasat Binmas untuk menstabilitas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Inhil," imbuhnya.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini