-->

Kebakaran di Kelurahan Sungai Empat, Sejumlah Organisasi di Desa Idaman Galang Dana dan Serahkan Bantuan

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Kejadian kebakaran yang terjadi di Kelurahan Sungai Empat Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir pada Pukul 03.00 WIB sabtu (25/10/2020). memunculkan aksi kepedulian sejumlah organisasi di Desa Idaman. Aksi penggalangan dana dilakukan untuk membantu korban kebakaran. 

Bantuan yang berhasil dikumpulkan dari pemerintah Desa Idam, LBDH Desa Idaman,  Zuriyat melayu, dan warga masyrakat Desa Idaman pun diserahkan ke korban kebakaran di Kelurahan Sungai Empat Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (25/12) Pagi.

Bantuan yang berasal dari aksi penggalangan , seperti pemerintah Desa Idamaman, LBDH Desa Idaman, Zuriyat melayu,  dan warga masyrakat Desa Idaman berhasil mengumpulkan uang tunai sebesar Rp. 1.350.000, dan pakaian layak pakai.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk meringankan beban korban kebakaran. Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” kata 
Risno Kepala Desa Idaman didampingi, Babinsa,  Ketua LBDH Desa Idaman Padli dan 
Handri ketua zuriyat melayu riau


Untuk diketahui, kebakaran terjadi di Kelurahan Sungai Empat Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir pada Pukul 03.00 WIB Sabtu (25/10/2020).

Dengan cepat api membakar dua unit rumah, sedangkan satu unit lagi terbakar dibagian dapur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil akibat lalapan si jago merah ini berkisar kurang lebih Rp300.000.000 (tiga ratus juta rupiah).

Adapun 3 unit rumah tersebut adalah milik Aju Sarah, Aswad, dan Bahtiar.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini