-->

Bupati Tuba Winarti Mendapatkan Penghargaan WTP Lagi 6 Kali Berturut Turut

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG - Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SH,.MH. Menerima Penghargaan Wajar Tanpa Kecuali (WTP) 6 kali berturut-turut dari pemerintah pusat yang diserahkan oleh Kepala,Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotabumi.Acar penyerahan diadakan di Rumah Dinas Bupati.Kecamatan Menggala Kab Tulang Bawang,Rabu 25/11/2020.


Penyerahan penghargaan ini seharusnya dilaksanakan di Istana Negara Kepresidenan oleh Presiden RI dikarenakan pademi covid-19,dan saya diberi mandat dari pemerintah pusat untuk menyerahkan langsung kepada Ibu Bupati Tulang Bawang Winarti"kata kepala KPPN Kotabumi Subur Baharyanto.

"Dalam penyampaiyan ucapan terima kasih Bupati Winarti atas  pelakat dan penghargaan yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Tulang bawang Oleh Presiden RI.Penghargaan ini dari 2014 hingga 2019 diraih oleh Pemerintah Tulang Bawang sampai saat ini.


Lanjut Bupati Winarti untuk meraih dan mempertahankan Raihan WTP ini bukanlah hal mudah.Perlu kerja keras dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang bawang berharap dengan pemerintah pusat melalui kementerian keuangan Kanwil,Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Lampung dan KPPN terus memberikan bantuan bimbingan dan pendampingan terhadap pemerintah daerah khususnya Kabupaten Sai bumi Nengah nyappur,"Harap Bupati Winarti di kediamannya.
 
Pnlis:Ansyori/ADV.
Share:
Komentar

Berita Terkini