-->

Bupati Tuba Winarti Meninjau Wisata Alam 21 Aji Mesir

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG - Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE MH meninjau wisata alam 21 Aji Mesir, sekaligus penyerahan secara simbolis bantuan dana melalui program Usaha Ekonomi Produktif (UEP) mandiri. Bergerak Melayani Warga (BMW) dan penyerahan bantuan bibit sukun. Jum'at (20/11/2020).

Turut hadir mendampingi Bupati Ir. Antoni Sekdakab,Kepala Bappedalitbang Dicky Soerachman, Kadis PUPR Puncak Setiawan, Kadis PMK Yen Dahren, Kadis Ketahanan Pangan Raden Mansus, serta Sekretaris Kominfo Dedi Yanto dan Kepala OPD lainya.

Melalui program usaha kreatif mandiri BMW ini salah satu program unggulan BMW,serta dukungan pemerintah memberikan bantuan dana untuk kelompok usaha ekonomi produktif UEP.Bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Bupati Tulang Bawang.

Dilanjutkan pemberian Dana bantuan hibah masjid sebesar 20 juta dan dana bantuan usaha kreatif mandiri BMW serta bantuan bibit sukun kurang lebih 5000 bibit untuk 15 kecamatan.

Dalam penyampaiyan Bupati Winarti"saya merasa bangga dengan kecamatan Gedung Aji, kecamatan ataupun kampung yang tua ini banyak potensinya dan saya akan Support untuk Wisata Alam 21 ini".

"Saya berharap gotong-royong ini tetap terjaga  karena semua niat dan tekad cita-cita kita insya Allah berkat gotong-royong akan mudah berhasil", Tutup Bupati Winarti. 

Oleh:Ansyori.
Share:
Komentar

Berita Terkini