-->

Bupati Winarti Meresmikan Masjid Nurul Al Ikhlas di Kampung Pasiran Jaya

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG - Bupati Tulang bawang Dr.(cand)Hj.Winarti SH,MH. meresmikan Masjid Nurul Al Ikhlas, selain meresmikan Winarti turut menandatangani perasasti yang menyimbolkan telah diresmikannya masjid tersebut. Kegiatan dilakukan di kampung pasiran jaya, kecamatan dente teladas. Jum’at (27-11-2020)

Dalam sambutannya Bupati Tulang bawang Winarti mengatakan,”dengan diresmikannya Masjid ini tentunya saya berharap jangan hanya dijadikan tempat ibadah saja, namun juga dapat menggelar kegiatan keagamaan serta sosial kemasyarakatan lainnya”,ucapnya

Langsung turun Kehadiran orang nomor satu di Tulang bawang ini bukan hanya sekedar meresmikan masjid saja, namun juga memberikan bantuan hibah dari pemerintah kabupaten Tulang bawang sebesar Rp.900.000.000 dan penyerahan bantuan dana hibah untuk pendidikan berupa Laptop , PMTAS, insentif guru honorer, BOP Paud.

Penyerahan dilakukan secara simbolis untuk tetap menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

“Penyerahan 300 laptop 300 diberikan hari ini. Nanti dibulan desember mobil ambulance gratis akan menyusul diberikan. Saya melihat sudah berjalan baik, untuk APBD Tahun 2021 akan dipergunakan untuk perbaikan jembatan yang menghubungkan Sadewa dan asambulan. Bagi kepala kampung saya minta SPJ untuk segera dilengkapi karena itu akan kita dilaporkan ke presiden supaya dana desa dapat dikucurkan pertama kali di Tulang bawang”,ungkap Winarti

Masih ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat setempat Sudir mengucapkan, terima kasih kepada Bupati Tulang bawang Winarti yang telah menyempatkan diri dapat meresmikan secara langsung Masjid Nurul Al Ikhlas di kampung kami.
 
penulis:Ansyori.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini