-->

Panitia Tinjau Kesiapan Tempat Pelaksanan MTQ ke 50 Inhil

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN-Bupati Inhil HM Wardan MP di wakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Drs H Tantawi Jauhari,MM Meninjau beberapa  titik untuk  pelaksanaan persiapan MTQ Ke-50 Inhil Senin (9/11)

Dalam tinjauan tersebut bersama Ketua LPTQ Kabupaten indragiri hilir Afrizal,  Ketua Panitia MTQ Ke-50 Inhil, H. Eddywan Shasby, Kepala Kabag Kesra atau Seketaris LPTQ Inhil Arifin serta Kepala Dinas DTPHP Inhil Atau Koordinator bidang perlengkapan MTQ ke 50 inhil Fazar Husen.


Dalam peninjauan ini Rombongan meninjau dua masjid diantaranya masjid Al-huda Tembilahan dan Masjid Darul hikmah terkait dengan kesiapan untuk pelaksanaan MTQ yang Ke-50.


"Kita meninjau ini melihat kesiapan dari masjid , masjid al-huda tilawah dan masjid darul hikmah kiraat , kegiatan ini kita koordinasikan terutama nanti kita melibatkan unsur-unsur yang ada di masjid"ujar Ketua Panitia MTQ Ke-50 Inhil H. Eddywan Shasby


H. Eddywan Shasby menambahkan selain Kesiapan panitia terhadap lokasi Lomba pihak nya juga akan melibatkan semua unsur termasuk pihak yang ada di masjid tempat pelaksanaan MTQ ke 50 kabupaten inhil di Kecamatan Tembilahan.

"sehingga nanti ada beberapa kegiatan yang bisa kita koordinasikan sehingga pelaksanaan dilapangan ketika MTQ sebagainya tidak ada benturan lagi dan ini kita lihat persiapannya saja"pungkasnya

Tadi kita bersama ketua LPTQ , Asisten,  Kabag dll,  kita sudah sepakat dengan pihak masjid untuk  pelaksanaan ini dilibatkan semua unsur yang ada di masjid kita


Di tambahkan H. Eddywan Shasby dalam rapat Awal yang di pimpin Bupati inhil pelaksanaan MTQ ke 50 Inhil ini pada 4-9 Desember 2020 naamun ada perubahan waktu pelaksanaan di karenakan ada pertimbangan lain yakni waktu yang hampir bersamaan anak-anak sekolah ujian.

"Karena waktu bersamaan anak-anak sekolah ujian MTQ nanti kita dilaksanakan di Tembilahan pada tanggal 13 - 18 desember 2020"ujar kadis

 Eddiwan Shasby menambahkan Pelaksanaan MTQ tahun ini menyesuaikan dengan kondisi kita menghadapi pandemik covid-19 oleh karenanya penyelenggaraannya pun harus mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Untuk lokasi di tambahkan Ketua Panitia MTQ Ke-50 Inhil, H. Eddywan Shasby ada 4 pelaksanaan MTQ ke 50 nanti  antaranya Masjid Agung Al huda nantinya untuk Pembukaan dan penutupan serta  tempat lomba,  cabang tilawah. Masjud YAMP,  lomba cab Tahfizh dan lomba  cab Tafsir, Masjid Darul hikmah lomba cab Qira'at serta kampus Stai Auliaurrasyidin,  lomba cab fahmil lomba cab Syarhil,  lomba cab MMQ dan limb caba V khattil.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini