-->

Suami Istri di Inhil ini Ditemukan Tewas Didalam Rumah

Publish: Redaksi ----

INHIL - Pasangan suami istri di Kelurahan Teluk Pinang Parit 6 Darat ditemukan tak bernyawa berada didalam rumah. Penemuan mayat suami istri ini pada Rabu (18/11/2020) siang. 

Mereka diketahui tak bernyawa saat menantu mengantarkan makanan untuk pasutri ini. 

Berdasarkan keterangan dari Babinsa Teluk Pinang Koramil 05/GAS, Serda Danu Kiswoyo, suami istri diketahui bernama bapak Sukir (78) dan ibu Jadilah (75).

"Pada siang tadi pukul 13:00 WIB, Jasikin (52) yang merupakan menantu dari suami istri ini datang dengan maksud mengantar lauk pauk ke rumah mamak dan bapak mertuanya. Setelah diketuk rumahnya tidak ada jawaban, lalu sontak Jasikin langsung masuk dan melihat mertuanya sudah terbujur kaku," tutur Serda Danu menceritakan kronologis penemuan jenazah.

Lanjut Babinsa, bapak Sukir pada saat ditemukan Jasikin berada di kamar depan dan ibu Jadilah berada di kamar belakang.

Usai mendapat laporan dari Jasikin, Babinsa Teluk Pinang Koramil 05/Gaung Anak Serka Serda Danu Kiswoyo bersama Bhabinkamtibmas langsung mendatangi TKP dan membantu warga mengevakuasi dua jenazah suami istri tersebut.

"Menurut hasil pemeriksaan dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan. Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," pungkasnya.

Dikatakan Serda Danu, bapak Sukir diketahui memiliki riwayat penyakit jantung, sedangkan ibu Jadilah mengalami sakit lumpuh.***
Share:
Komentar

Berita Terkini