-->

HUT Korpri ke- 49, ASN Polres Inhil Giat Donor Darah di PMI, Kapolres Inhil : Membantu Sesama dengan Donor Darah

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Dalam rangka HUT Korpri ke 49 Tahun 2020, PNS Polres Indragiri Hilir  melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya adalah kegiatan Donor  di PMI Jl. Swarna Bumi Tembilahan (01/12/2020.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh , Kasubbag Progar Bag Ren Polres Inhil ARDIANSYAH, S.E., Paurkes Bag Sumda Polres Inhil dr. RICKY. Serta 9 Orang Personel PNS Polres Inhil.

Peserta donor darah diikuti oleh seluruh ASN Polres Inhil, adapun yang dapat mendonorkan darah dalam kegiatan tersebut adalah sebanyak 9 Orang dua orang 2 tidak dapat mendonorkan darah dikarenakan HB darah yang Rendah serta kondisi tubuh yang kurang fit.



“Maksud dan tujuan donor darah ini untuk membantu sesama yang membutuhkan Darah sewaktu waktu,mengingat dimasa pandemi covid-19 PMI mengalami kekurangan persediaan darah” tutur Kasubbag Humas Polres Inhil AKP. Warno.

Dikatakan Warno, Seluruh pendonor yang masuk di PMI terlebih dahulu harus cuci tangan, menggunakan handsanitzer dan pemeriksaan suhu badan serta menggunakan masker.

Tambahnya, Semoga dengan adanya giat Donor Darah ini ,persediaan Darah makin efektif,serta dapat dibutuhkan digunakan apabila diperlukan untuk membantu sesama,disaat kekurangan Darah di PMI Kabupaten Indragiri Hilir.
Share:
Komentar

Berita Terkini