-->

Universitas Megow Pak Tulang Bawang (UMPTB) Wisuda 400 Mahasiswa

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG - Program Sarjana S1 Universitas Megow Pak Tulang Bawang (UMPTB) Wisuda Ke-V Tahun Akademi 2020-2021.Mengusung Tema Mencetak Generasi Unggul Menuju Indonesia Maju Dilaksanakan di Rektorat Universitas Megow Pak Tulang Bawang Kampus Megow Pak Tulang Bawang Jln Lintas Sumatra,Tiuh Toho Menggala Selasa 29/12/2020.

Program sarjana megow pak dilaksanakan dengan dua sesi, terdiri dari 400 (empat ratus) Mahasiswa wisudawan dan wisudawati  dengan menerapkan Protokol Kesehatan.Keceriaan dan suasana haru tak kalah peserta wisuda memasuki acara inti pengukuhan wisuda satu-persatu.

Pengukuhan wisudawan dan wisudawati dikukuhkan oleh Pimpinan Senat Sidang Rektor Universitas Megow Pak tulang bawang Bapak Dr. Triono, M.I.P.

Akademi sarjana wisuda terdiri dari 7 tujuh Fakultas yaitu Adapun jumlah dari 400 mahasiswa fakultas yang ada,antara lain fakultas Hukum, MIPA, Fisip, Pertanian, Ekonomi, Teknik, dan FKIP.

Wisuda angkatan ke-V Universitas Megou Pak Tulang Bawang kali ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tulang Bawang,Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir.Anthoni.MM, Dandim 0426 TB Letkol Joko sunarto, Kapolres diwakili Akp Holili, Danlanud diwakili Mayor M.Yusuf, Ketua DPRD diwakili Bp Nirwansyah Habib, Ka.Rutan menggala diwakili Bp.Risko, Ka.Pengadilan Agama M.Sholeh,Lc,Ma, Ka.Pengadilan Negeri Aris fitria wijaya,SH.MH, Kemenag di wakili Bpk H.Marsudi, Ketua yayasan Megou Pak Bpk.DR.Abdurachman Sarbini,SH,MH,MM, Pembina UMPTB Bpk Prof,DR, Endang komaro, Kepala LL DIKTI Wilayah ll Bpk Prof Yuliyansyah dan tokoh masyarakat Bpk Hi.Hermansyah TB.

Ketua Yayasan Dr. Abdurachman Sarbini, M.H.,M.M.menyampaikan,"dengan kebersamaan Universitas megow pak ke depan akan menjadi universitas yang dapat mencetak
Generasi Unggul Menuju Indonesia Maju
Orang-orang cerdas dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan,"dalam penyampaiyan Ketua Yayasan megow pak Abdurrahman sarbini.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tulang Bawang yang akrab disapa Bung Hen mengucapkan selamat kepada 400 Mahasiswa/Mahasiswi yang melaksanakan prosesi wisuda dan dikukuhkan sebagai sarjana."Saya atas nama Pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang pada hari ini mengikuti prosesi wisuda," ujarnya.

Masih di tempat yang sama Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tulang bawang,sampaikan terimakasih,"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,terimakasih kepada Rektor dan Ketua Yayasan Megow Pak Dr Abdurrahman sarbini.Kesuksesan yang diraih selama ini,semoga semua ilmu yang di raih selama ini bisa bermanfaat.Untuk kedua orang tua saya dan teman semuanya yang telah mensuport selama ini sampai sekarang dan berhasil meraih gelar Sarjana S1,sayapun pribadi tidak menyangka akan bisa menyandang gelar ini.

Terkhusus buat pacar tercinta Debi Cintia  yang telah mensuport selama ini sampai meraih gelar S1,"Tutup Ketua IWO Tulang bawang Ade Setiawan.(Ansyori).
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini