Bupati Wardan Apresiasi Festival Band HANI Part III, Tajaan Pemuda BNN Inhil

Senin, 25 Desember 2017
--------------Iklan------------


TEMBILAHAN  - Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman dan Bupati Inhil HM Wardan, berdesakan berteduh di bawah tenda berukuran 4 x 8 meter, saat menghadiri acara Grand Final Festival Band Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Part III di lapangan Gajah Mada Tembilahan, pada sabtu malam (23/12/2017). 


Dibawah guyuran hujan yang begitu deras Gubernur yang akrab di sapa Andi dan Bupati Wardan bercengkrama bersama penonton yang juga ikut berteduh di bawah tenda dan berfoto selfi.


Tampak juga berteduh bersama Gubernur, Wakapolres Inhil KOMPOL Ari Kartika Bakti, S.IK, Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratnya dan Kadis Kesbangpol Inhil. 


Meski acara tidak dapat di lanjutkan secara serimonial, namun kemeriahan, senyum dan tawa tak luput terpancar dari muka para penonton, karena Gubernur Riau dan Bupati Inhil sudah hadir. 


"Hujan ini berkah, jika tidak hujan mungkin kita tidak bisa sedekat ini bercengkrama dan berfoto selfi," ungkap salah seorang penonton.


Bupati Inhil HM Wardan juga mengatakan, hujan itu adalah berkah untuk itu mari senantiasa bersyukur meski acara tidak bisa di lanjutkan, karena sekecil apapun yang terjadi di muka bumi ini tidak terlepas dari kehendaknya.


"Saya bersyukur bisa hadir bersama pak gubernur dan saya sangat mengapresiasi semangat para generasi muda dalam acara positif seperti ini, saya berharap program serupa dapat di lanjutkan, jangan menyerah dan tetap lakukan yang terbaik untuk kita semua," pungkas Wardan.(sya)

loading...

Senin, Desember 25, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

loading...