-->

Tembilahan Karate Club Juara Umum Championship Kandagaprana Riau-Sumbar 

Publish: Redaksi ----



TEMBILAHAN - Atlet Tim Karate Club (TKC) Tembilahan di bawah asuhan Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Pengcab Inhil kembali mengharumkan nama Indragiri Hilir dengan meraih juara umum pada kejuaraan Championship Kandagaprana Riau-Sumbar 2018. TKC berhasil menyumbangkan 8 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu.


Kegiatan kejuaraan Championship Kandangaprana Riau-Sumbar 2018 ini diikuti peserta dari empat provinsi, yakni Riau, Sumut, Sumbar, dan Jambi, dengan jumlah kontingan sebanyak 31 dan diikuti 765 peserta oleh kontingan Pemprov, perguruan, Pengcab FORKI, dan club karate.

"Alhamdulillah atlet kita berhasil meraih 8 emas 2 perak dan 1 perunggu pada kejuaraan Championship Kandagaprana Riau-Sumbar 2018 di Duri," ungkap Komisi Teknis (Komtek), Budi Indra kepada Riaumandiri.co sebagaimana dilansir Kilasriau.com , Selasa (11/09/2018).

Lebih lanjut, Budi Indra menyebutkan keberhasilan yang dicapai ini tak terlepas dari kerja keras para atlit.

"Ini semua berkat kerja keras semua pihak dan seluruh atlit, alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan, kita juga pada tanggal 16-22 september mendatang akan kembali berangkat mewakili Riau pada ajang 02SN di Jogyakarta," imbuhnya.

Kendati demikian, Budi Indra juga berharap kedepannya mampu mendapatkan perhatian lebih, apalagi mengingat selama ini untuk memberangkatkan atlet, melalui dana swadaya.

"Sudah lima tahun belakangan ini kita telah berbuat yang terbaik untuk mengharumkan nama Inhil, kita berharap untuk ke depannya bisa diperhatikan, karena selama ini apabila ada pertandingan, kita berangkat dengan swadaya dan iuran orang tua atlet," harapnya.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini