-->

Pemuda di Keritang Inhil Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Publish: Redaksi ----

INHIL - Seorang pemuda bernama AW (22), bermukim di Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, mengambil keputusan tragis untuk mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali yang ia gantungkan pada pelepah sawit pada hari Jum'at (12/5/23).

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK, melalui Kapolsek Keritang, AKP Desmon Simanjuntak, menjelaskan bahwa kejadian gantung diri ini diperkirakan terjadi pada subuh tadi.

"Diduga terjadi pada subuh, namun diketahui oleh orang tua korban sekitar pukul 06.00 WIB," kata AKP Desmon Simanjuntak dalam konfirmasinya melalui WhatsApp.

AKP Desmon Simanjuntak menjelaskan bahwa motif dari tindakan bunuh diri ini diduga berkaitan dengan masalah keluarga. Sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat menuliskan pesan maaf yang ditujukan kepada orang tuanya.

"Diduga ada masalah dalam keluarga. Sebelum korban mengakhiri hidupnya, ia meninggalkan selembar kertas berisi permintaan maaf kepada orang tua karena sudah menyusahkan," ungkapnya.

Saat ini, menurut AKP Desmon Simanjuntak, jenazah korban telah dibawa ke rumah keluarga dan akan dimakamkan sebelum waktu shalat Jum'at.

"Sudah, bersama dengan seorang dokter. Pemakaman akan dilakukan sebelum waktu Dzuhur," tambahnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini