-->

Pompong Tenggelam di Perairan GAS,3 Selamat 1 Orang Meninggal, dan 1 Orang Belum Ditemukan

Publish: Redaksi ----

INHIL - Tim Gabungan berhasil menemukan salah seorang korban kecelakaan laut di perairan Dusun Air Hitam Desa Kuala Gaung Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir Rabu (3/5) pagi. Korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Murniati (34) ditemukan kurang lebih 5 kilometer dari lokasi tenggelamnya pompong.
Untuk di Ketahui Kecelakaan laut yang menimpa perahu Pompong bermuatan 500 kg dan membawa 5 orang penumpang tersebut terjadi pada Selasa (2/5) sore usai mencari pucuk nipah. Dua diantaranya dinyatakan hilang, sedangkan tiga lainnya berhasil selamat.

"Penyebab sementara karena gelombang. Dengan muatan pompong yang saat itu penuh dengan pucuk nipah, air kemudian masuk sehingga menyebabkan karam," tuturnya.

Sementara itu, Camat GAS Masykur HZ ,S, Pi, M, Si yang turut melakukan pencarian mengatakan pencarian tersebut dimulai dari beberapa setelah kejadian.

" Dari sore kemarin kita sudah turun ramai-ramai sampai sekarang, Alhamdulillah 1 orang sudah di temukan atas nama mirni dan sudah di bawa langsung kerumah duka," ujarnya.

Masih kata Camat, kini tinggal 1 orang yang belum ditemukan atas nama Wahdina Wati  dan pencarian kita teruskan pada sore nanti. Saya berharap mayat tersebut secepatnya di temukan," imbuh Masykur.

Turut hadir dalam pecarian tersebut, Camat Gaung Anak Serka Masykur HZ, S, Pi, M, Si Kapolsek Gaung, AKP. H, simarmata yang  di wakili kanit Reskrim Polsek Gaung Bripka Saut P Ninggikan, SH, beserta anggota perwakilan Koramil 05 GAS Serma T. Simbolon, Kades Terusan Kempas Agus Syahroni beserta sekretaris Dina Dafira, serta warga lainnya yang ikut membantu. (Amir)
Share:
Komentar

Berita Terkini