-->

Rumah Penjual Sarapan di Tembilahan Hangus Terbakar

Publish: Redaksi ----

INHIL - Rumah penjual sarapan pagi di Jalan Pangeran Hidayat RT 06 RW 07, Kelurahan Tembilahan Hilir, hangus dilahap api beserta satu rumah lainnya, pada Selasa 23 Januari 2024. 

Kejadian bermula saat Ida ingin memasak pada Pukul 03.30 WIB dengan menghidupkan kompar gas, namun api keluar dari selang regulator dan membesar di sekitar tabung gas.

Ida yang panik mencoba untuk memadamkan api dengan menggunakan kain basah, namun usahanya itu gagal api sudah terlanjur membesar. Ida berteriak meminta tolong warga, lalu menghubungi tim Damkar Inhil.

Mendapat laporan kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir bergerak menuju lokasi dengan 2 mobil yang diturunkan dan 20 personil Damkar untuk memadamkan api.

" Alhamdulilah api berhasil dipadamkan 05.45 wib," ujar Kepala Damkar Inhil Drs H Nursal. Dalam pemadaman Damkar juga dibantu Satredkar Padupai dan PSMTI.

Nursal juga menerangkan, bahwa dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
Dua orang korban bernama Ambok Tri (38) sementara pemilik rumah semi permanen Kurdi (50).

"Tidak ada korban luka dan korban jiwa sementara untuk kerugian ditaksir kan mencapai +- Rp. 400.000.000," pungkasnya.(***)
Share:
Komentar

Berita Terkini