-->

Warga Antusias Sambut ke Datangan Bupati

Publish: Redaksi ----
TEMBILAHAN- ‎Bupati, HM Wardan, Kamis (21/1/2016) di halaman kantor camat Keritang mengambil sumpah 5 orang kepala desa. ‎Ratusan masyarakat Kecamatan Keritang, Inhil, Riau sangat antusias melihat proses pengambilan sumpah 5 Kades terpilih yang dilantik. 

''Kami di sini sangat berterimakasih kepada Bupati yang telah menggelar pelantikan ini di kecamatan saja. Jadi kami masyarakat bisa menyaksikan langsung," ujar Abd Halim salah seorang warga Kecamatan Keritang.

Masyarakat mengaku bangga pemimpin Negeri Seribu Parit itu bersedia datang langsung ke kecamatan, sehingga mereka bisa melihat langsung proses pelantikan para pemimpin desa yang mereka pilih.

Tidak hanya untuk melantik Kades di Kecamatan Keritang, kegiatan itu juga dirangkai dengan pelantikan LAMR (Lembaga Adat Melayu Riau) dan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) kecamatan.

Serta penyerahan akta kelahiran untuk anak-anak PAUD yang diserahkan langsung oleh Bunda PAUD Inhil, Zulaikhah Wardan.

Managemen pengelolaan dana tetap diingatkan Wardan dalam memberikan arahan kepada pimpinan ditingkat desa. Sebab, pada tahun ini dan tahun yang akan datang dana kucuran ketingkat desa sangat besar untuk dimanfaatkan. ‎

Setelah melakukan pelantikan di Kecamatan Keritang, Bupati kembali melanjutkan pelantikan Kades di Kecamatan Kemuning tepatnya di Desa Kemuning Tua.

Adapun lima Kades Kecamatan Keritang yang telah dilantik oleh Bupati adalah Tarmizi Yusuf sebagai Kades Kotabaru Seberida, A Aris, Kades Teluk Kelasa, H Rifwan Kades Pebenaan, M Idris Kades Kuala Keritang serta Usman Kades Pengalihan.

Sementara lima Kades di Kecamatan Kemuning yang dilantik adalah M Rais Kades Tuk Jimun, Anistar Kades Kemuning Tua, Ahmad Samadi Kades Lubuk Besar, Ardi Mukhlis Kades Kemuning Muda dan Edi Warman Kades Sekara.‎(adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini