-->

Selesaikan Bahas 5 Ranperda Pemkab Berikan Apresiasi

Publish: Redaksi ----
TEMBILAHAN- Mewakili Bupati Inhil, HM Wardan, Asisten II Setdakab Inhil, Rudiansyah menyampaikan apresiasi kepada DPRD Inhil yang telah bersama-sama melakukan pembahasan terhadap lima Ranperda yang diusulkan .

 ''Kami atas nama Pemkab Inhil mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD yang telah mengerahkan pikiran dan tenaga untuk menyelesaikan Ranperda tersebut,'' sebutnya.

Lima buah Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) yang diusulkan Pemkab kepada DPRD Inhil, Riau telah selesai dibahas dan disahkan Selasa (23/2/2016) malam.
''Kita yakin, tujuannya agar kelima Ranperda ini dapat diaplikasikan atau dilaksanakan. Apalagi, pengayaan materi muatan telah memperhatikan nilai-nilai ke Islaman, kearifan lokal dan nilai-nilai budaya serta gotong-royong yang tumbuh dan hidup di kabupaten yang kita cintai ini,'' tukas Rudiansyah

Telah terjadi pengayaan dan pergeseran beberapa muatan materi dan judul dalam Ranperda seiring waktu pembahasan yang berjalan . Namun, pengayaan materi itu terjadi membuktikan bahwa yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung telah memberikan perhatian serius terhadap lima Ranperda itu.(adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini