-->

Usai Umro Bupati Kembali Bertugas

Publish: Redaksi ----
TEMBILAHAN- Setelah menjalani ibadah Umrah di tanah suci selama lebih kurang 13 hari, akhirnya Bupati Inhil, HM Wardan sudah kembali ke tanah air Jumat (26/2/2016) semalam.

Usai menjalani perjalanan ibadah yang suci itu Wardan siap kembali menjalankan aktivitasnyha sebagai pemimpin dinegeri seribu parit dan menjalankan pembangunan untuk menggapai visi misi Inhil menuju kabupten yang bermarwah dan bermartabat.

Seperti informasi yang disampaikan Kabag Humas Pemkab Inhil, Nursal Sulaiman  Bupati Inhil berangkat untuk menjalankan ibadah Umrah pada Minggu (14/2/2016) kemarin.

 ''Alhamdulillah, Pak Bupati beserta istri telah tiba di Jakarta pada hari Jumat semalam sekitar pukul 18.15 WIB, dan menuju Pekanbaru pada hari ini, tepatnya pukul 13.10 WIB siang tadi,'' ujar Mantan Camat Mandah itu.
 Ia menjelaskan, mulai Senin (29/2/2016) Bupati akan aktif kembali menjalankan rutinitas seperti biasanya. Jika tidak ada hal yang menghalangi seperti badan yang sakit atau kurang fit maka bupati hari senin sudah mulai bertugas kembali'' tukas Nursal.adv
Share:
Komentar

Berita Terkini