-->

Disambangi Kajari Kuansing, 20 Anak Yatim Tersenyum Bahagia

Publish: Unknown ----
TELUKKUANTAN, Indragiripos.Com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Jufri, SH, MH bersama rombongan menyambangi panti asuhan Generasi Harapan yang berada di Desa Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah, Kamis (14/7/2016) siang.

"Kehadiran kami ke sini untuk berbagi dengan adik-adik semua. Dimana, ini bagian dari rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD," ujar Jufri di hadapan puluhan anak yatim dan pengelola panti.
Dalam kesempatan ini, Jufri memberi semangat dan motivasi untuk anak yatim. Walaupun memiliki berbagai keterbatasan, lanjut Jufri, anak-anak diminta untuk tetap semangat dalam belajar.
"Belajar yang rajin. Saat ini, saat yang tepat untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Sehingga, punya modal untuk masa depan," ujar Jufri didampingi Ketua IAD Kuansing, Rika Jufri.
Sebelum acara berakhir, Jufri memberikan bingkisan untuk anak yatim. Bingkisan tersebut diterima langsung oleh Mukhlis, selaku pengelola panti asuhan Generasi Harapan.
"Alhamdulillah, kami sangat senang dikunjungi Kajari bersama rombongan. Semoga, silaturahmi antara kita tetap terjalin. Terimakasih atas kunjungannya, Pak, Buk," ucap Mukhlis.
Rasa bahagia terpancar di wajah para anak yatim, ketika mendapat santunan dari Jufri. "Terimakasih pak, atas perhatiannya kepada kami," ucap Wahyu, salah seorang anak yatim di Generasi Harapan. 

Sumber:Goriau

Share:
Komentar

Berita Terkini