-->

Alhamdulillah, PT Jasa Raharja Bantu 1 Unit Ambulance 

Publish: Unknown ----
Bupati Yopi menerima secara simbolis kunci mobil ambulance
RENGAT, Indragiripos.com  - PT Jasa Raharja menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada Pemkab Inhu yang diperuntukkan bagi pelayanan kesehatan di RSUD Indrasari Rengat. Bahkan di Provinsi Riau, baru Kabupaten Inhu yang menerima bantuan 1 unit mobil ambulance dari PT Jasa Raharja tersebut.

Bantuan mobil ambulance ini diserahkan Kepala Cabang Jasa Raharja Riau Isman Danial  bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kabupaten Inhu, Sabtu (27/8) di Stadion Narasinga Rengat.

Isman Danial mengungkapkan bahwa bantuan 1 unit mobil ambulance untuk Pemkab Inhu ini merupakan bagian dari peran aktif Jasa Raharja dalam upaya menekan fatalitas korban kecelakaan, khususnya di Kabupaten Inhu.

"Tugas utama Jasa Raharja adalah menyantuni korban kecelakaan. Namun, Jasa Raharja juga berperan aktif dalam menekan angka kecelakaan. Dengan bantuan ini diharapkan Rumah Sakit akan lebih cepat dalam memberikan pertolongan bagi korban kecelakaan," jelas Isman Danial.

Menurut Isman, Kabupaten Inhu dipilih sebagai satu-satunya daerah di Provinsi Riau yang tahun ini memperoleh bantuan ambulance karena letaknya yang berada di daerah perlintasan sekaligus menjadi penghubung ke sejumlah kabupaten/kota lain. 


"Kedepan, PT Jasa Raharja  juga akan terus melaksanakan program ini bagi kabupaten-kabupaten lainnya di wilayah Propinsi Riau," tambahnya.

Selain memberikan bantuan 1 unit ambulance, pada peringatan HAN tahun 2016, PT Jasa Raharja juga menyelenggarakan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat. (fer)





Share:
Komentar

Berita Terkini