-->

Mantap.. Annisa Trianita, Siswi SMAN 1 Pasir Penyu Pembawa Baki Bendera Merah Putih 

Publish: Unknown ----
Annisa Trianita saat menerima bendera dari Bupati Inhu H. Yopi Arianto 
RENGAT, Indragiripos.com - Annisa Trianita siswi kelas XI SMA Negeri 1 Pasir Penyu tak kuasa menahan rasa haru usai melaksanakan tugasnya sebagai pembawa baki bendera merah putih pada peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di Stadion Narasinga, Rengat, pada Rabu (17/8/2016).



Meski memikul beban berat karena menjadi salah satu kunci sukses pelaksanaan upacara HUT RI ke - 71 di Kabupaten Inhu, namun dirinya mengaku bangga telah diberi kepercayaan sebagai pembawa baki bendera merah putih dan menerimanya langsung dari Bupati Inhu H. Yopi Arianto. "Alhamdulillah saya sangat bangga sekali, karena sudah berhasil melaksanakan tugas sebagai pembawa baki bendera merah putih." ujar Annisa kepada wartawan seusai upacara HUT RI ke 71.



Walaupun demikian, Annisa mengaku bahwa sampai saat ini masih terasa grogi, dan jantungnya berdebar-debar. Hal ini mengingat ada sebanyak 19 tangga yang haruss ia lalui untuk mengambil sang saka merah putih dari Bupati Inhu yang berada di podium.


Anak dari pasangan Alkadri dan Nurhayati ini juga mengungkapkan kalau dirinya susah tidur dan sempat kepikiran terkait tugas berat yang harus dilaksanakannya pada peringatan detik-detik proklamasi ke 71 tingkat Kabupaten Inhu. 



Namun kondisi tersebut dapat ia atasi dengan senantiasa menanamkan pikiran sukses untuk melaksanakan tugas.  "Ya positif tinking aja dan yang paling penting terus berdoa," ujar siswi jurusan IPA ini.



Pada kesempatan itu, Annisa mengucapkan terimakasih kepada guru pembimbing, Kepsek, dan seluruh keluarga besar SMAN 1 Pasir Penyu yang senantiasa memberikan motivasi dan semangat sehingga tugas dan amanat sebagai pembawa baki bendera merah putih dapat dijalani dengan lancar dan sukses. (fer)


Annisa Trianita



Share:
Komentar

Berita Terkini