-->

Hebat.!! SD Swasta 023 Astra Agro Lestari Juara Umum 2 Jambore Kwarran Pasir Penyu

Publish: Unknown ----
Juara umum II Jambore kwarran Pasir Penyu
PASIR PENYU, Indragiripos.com - SD Swasta 023 Astra Agro Lestari yang berlokasi di Perum Oscar PT Tunggal Perkasa Plantations berhasil menjadi juara umum 2 pada lomba HUT Pramuka ke 55 Kwarran Pasir Penyu. Pada perlombaan kali ini temanya yakni "Bangun karakter kaum muda melalui kegiatan yang keren dan asyik."

"Alhamdulillah, kita meraih juara umum 2 pada HUT Pramuka ke 55 Pasir tahun ini." ujar Kepala SDS 023 Astra Agro Lestari, Sarwoko S.Pd, Senin (15/8/2016).

Diterangkannya, bahwa perlombaan yang berhasil dimenangkan meliputi juara 1 pionering, juara 1 kebersihan tenda, dan juara 3 stand up comedy.

Menurut Sarwoko, hasil prestasi ini tentunya tidak didapat dengan mudah, melain penuh usaha dan kerja keras. Oleh karena itu, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil sehingga prestasi ini dapat diraih.

Kepsek SD terbaik II Kabupaten Inhu ini berharap semoga kedepannya prestasi ini terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan kearah yang lebih baik laagi. 

Sementara itu, Kepala UPT Pendidikan Pasir Penyu, Syafruddin M.Pd mengucapkan selamat kepada SDS 023 Astra Agro Lestari atas raihan prestasinya.

"Semoga kedepannya terus ditingkatkan, dan dapat menjadi motivasi bagi sekolah lainnya untuk dapat berlomba-lomba dalam kebaikan tentunya menjadi yang terbaik." harapnya. (fer)




Share:
Komentar

Berita Terkini