-->

Kapolres Inhil Silaturahmi Bersama Wartawan

Publish: Redaksi ----



Tembilahan, Indragiripos.com -Kepolisian Resor Indragiri hilir menggelar temu ramah bersama para insan pers yang ada di Kabupaten Indragiri hilir. Pertemuan tersebut dilaksanakan di aula Bhakti Rekonfu Polres Inhil, Sabtu (27/08/2016).


Pertemuan yang dimulai sekitar pukul 11.00 wib tersebut dihadiri oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, Wakapolres Inhil Kompol, B.E Banjarnahor, S.IK, Ketua PWI M. Yusuf, para Kabag, para Kasat, para perwira Polres Inhil dan Wartawan dari berbagai media yang ada di Kab. Inhil.


Dalam sambutannya, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK mengatakan bahwa temu ramah ini dilakukan untuk Silaturami, saling mengenal dan bersosialisasi, saling bertukar pikiran, bagaimana kedepannya agar lebih kompak dan harmonis antara Polres inhil dengan rekan-rekan media dalam rangka mendukung Tugas Kepolisian di wilayah hukum Polres Inhil.


“Hubungan yang sudah baik ini mari kita tingkatkan agar lebih harmonis lagi agar terbentuk kerjasama yang baik pula. Sehingga peranan polri dalam melayani, melidungi dan mengayomi masyarakat yang disebarluaskan oleh rekan-rekan media mendapat respon yang positif serta kepercayaan dari masyarakat,” kata perwira lulusan Akademi Kepolisian tahun 1996 ini saat memerikan kata sambutan di aula bhakti rekonfu Polres Inhil.


Usai penyampaian kata sambutan, dilanjutkan acara makan siang bersama sebagai bentuk sinergitas kerjasama yang baik antara Pihak Kepolisian dengan para insan pers ini. (RFS)


Share:
Komentar

Berita Terkini