-->

Kasdim Pimpin Sertijab Komandan Unit Intel Kodim 0302/Inhu

Publish: Unknown ----
Sertijab Komandan Intel Kodim 0302 / Inhu 
RENGAT, Indragiripos.com  - Bertempat di gedung Kartika Bhakti Kodim 0302/Inhu, Kamis (18/8), Kasdim 0302/Inhu Mayor Kav Sukri Hendri, S.Kom memimpin serah terima jabatan Komandan Unit Intel Kodim 0302/Inhu. 

Adapun yang diserahterimakan yakni, dari  pejabat lama (Danunit Intel Lama)  Letda Arm Oloan Aruan kepada pejabat baru (Danunit Intel Baru) Lettu Inf Yunasri.

Hadir dalama upacara sertijab tersebut Pasiterdim 0302/Inhu, Pasi Ops Dim 0302/Inhu dan Anggota Kodim 0302/Inhu beserta anggota Unit Intel Kodim 0302/Inhu.
Dalam sambutan Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi SE yang dibacakan oleh Kasdim 0302/Inhu Mayor Kav Sukri Hendri, S.Kom menyampaikan bahwa perpindahan personel dari satu satuan ke satuan yang lain merupakan hal yang biasa dilaksanakan.

Hal ini dengan maksud dan tujuan untuk menambah pengalaman dan dinamika kerja serta mengembangkan kapasitas kepemimpinan, wawasan manajemen dan profesionalisme keprajuritan yang lebih baik.

Selain itu juga, bertujuan agar mampu memberikan karya pengabdian terbaik dalam melaksanakan tugas yang diemban dimasa yang akan datang. 

Setelah acara sertijab Danunit Intel Kodim 0302/Inhu selesai di lanjutkan dengan pemberian cendera mata (kenangan) dari komando kepada Letda Arm Oloan Aruan kemudian memberi ucapan selamat datang kepada Danunit Intel Lettu Inf Yunasri yang di awali oleh Kasdim 0302/Inhu. (fer)



Share:
Komentar

Berita Terkini