-->

Kecamatan Rengat Barat Juara Umum MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Inhu

Publish: Unknown ----
Camat Rengat Barat menerima Piala Bergilir MTQ Inhu dari Bupati Yopi
RENGAT, Indragiripos.com - Jumat (26/8) malam diumumkan bahwa Kecamatan Rengat Barat akhirnya berhasil menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-46 tingkat Kabupaten Inhu tahun 2016 di Desa Seresam, Kecamatan Seberida dengan berhasil meraih 59 poin.

Sementara itu, juara kedua diraih Kecamatan Rengat dengan meraih 49 poin, juara ketiga Kecamatan Pasir Penyu dengan meraih 47 poin. Sedangkan tuan rumah Kecamatan Seberida meraih juara keempat dengan meraih 27 poin dan Kecamatan Batang Gansal meraih juara kelima dengan 23 poin.

Pada penutupan MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Inhu ini disaksikan ribuan masyarakat yang berasal dari berbagai penjuru wilayah Inhu. Turut hadir Bupati Inhu, sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu, Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Bupati Inhu H Yopi Arianto mengucapkan selamat kepada seluruh kafilah yang berhasil meraih juara pada MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Inhu tahun 2016.

Bupati juga menegaskan bahwa para pemenang yang berhasil meraih juara pertama akan memperoleh hadiah menunaikan ibadah umroh dari Pemkab Inhu. Hadiah umroh ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Pemkab Inhu kepada kafilah berprestasi.

Camat Seberida Triyatno mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang berikan Bupati Inhu kepada Desa Seresam dan Kecamatan Seberida sebagai tuan rumah MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Inhu tahun 2016. Secara umum, Triyatno menyampaikan bahwa penyelenggaraan MTQ ke-46 berjalan lancar dan aman. 

Sementara itu, Camat Rengat Barat, Nurrjanah SP mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh Kecamatan yang dipimpinnya.

"Alhamdulilah, bersyukur dan berterimakasih atas kerjasama dan doa kita semua akhirnya Rengat Barat menjadi juara umum, selamat untuk kita semua." ujarnya. (fer)



Share:
Komentar

Berita Terkini